Senin, 04 Februari 2013

Senja di Samping Rumah




Senja hari ini saya nikmati di desa saya, tepatnya di sebelah samping rumah. Ya..daerah sekitar rumah saya memang masih sangat alami dengan sawah masih terhampar luas dan belakang rumah saya masih banyak pohon-pohon didominasi pohon bambu. Sampe-sampe tante saya yang asli lampung nyebut belakang rumah saya kaya rumahnya yang di sumatra haha..katanya jadi kangen kampung halamannya di sumatra. 

Orang-orang daerah saya biasa nyebut hutan belakang rumah saya tadi dengan nama "jepawir". Ga tau asal muasal nama tadi, yang jelas sejak saya SD orang-orang sudah menyebut hutan tadi dengan nama "jepawir".

Sore ini saya iseng main ke sawah samping rumah bareng adik saya paling kecil. Biasanya sih..kalau mau kemana saya minta temenin adik saya nomer 2, tapi karena dia lagi keluar jadi kali ini saya ditemani saya paling kecil. Dia baru duduk di kelas 3 SMP. Sore itu cuaca lumayan cerah, sedikit berawan, saya coba mangambil beberapa gambar senja waktu itu. 




sempet juga saya ketemu bapak-bapak yang baru pulang dari sawah kayanya, dia naik sepeda 'onta'. Ga sadar beliau juga saya ambil gambarnya.












Foto-foto yang saya ambil tadi sama sekali tidak saya edit. Rada males juga ngedit-ngedit..yaaaa emang belum cukup ilmu juga buat ngedit foto biar tambah keren. Semua perlu proses buat tambah meningkat kemampuan yang saya miliki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar